Wednesday, October 18, 2017

Mengapa situs web lambat bermasalah (dan bagaimana mengatasinya)

Mengapa situs web lambat bermasalah (dan bagaimana mengatasinya)
Bagikan


Apa reaksi Anda saat Anda mencoba mengakses situs dan tidak memuatnya? Jika Anda merasa tidak nyaman, ketahuilah bahwa Anda tidak sendiri: 64% pengguna cenderung meninggalkan halaman dan menemukan situs lain yang lebih cepat. Data ini diterbitkan oleh E-commerce Professional , yang mengeluarkan peringatan bagi mereka yang menjual di Internet: 79% pengguna paling sering tidak membeli di situs yang sangat lambat .


Untuk membantu memecahkan masalah situs yang lamban, Google telah meluncurkan alat untuk pengusaha, yang menguji kecepatan situs, pengujian situs saya . Fitur ini gratis dan menampilkan waktu pemuatan halaman yang mengklasifikasikan apakah hasilnya memuaskan atau tidak dan memperkirakan persentase pengunjung yang gagal mengaksesnya karena kelambatan. Alat ini bisa mengirimkan laporan gratis dengan tips bagaimana memperbaiki alamat digital Anda. Manfaatkan juga untuk membandingkan kecepatan pemuatan dengan perusahaan lain di industri Anda.

Lambat situs: 7 poin yang harus dievaluasi

  1. Uji kecepatan pada koneksi default
  2. Analisis data situs
  3. Verifikasi HTML / CSS
  4. Jalankan JavaScript
  5. Uji kegunaan pada perangkat mobile
  6. Skala konten ke ponsel dan periksa keterbacaan teks
  7. Bandingkan kecepatan situs Anda dengan yang serupa

Jika Anda seorang pengusaha dan tidak mengerti perkembangan situs web, yakinlah bahwa ada beberapa sumber untuk mengecek apakah halaman Anda lamban, termasuk yang sudah disebutkan di sini di blog. Lihat 5 alat gratis untuk menguji kecepatan pemuatan situs Anda . Terlepas dari fitur mana yang Anda pilih, sangat penting bahwa Anda mengetahui metrik utama untuk situs Anda. Setelah semua, dari informasi inilah Anda akan tahu perbaikan apa yang diperlukan untuk menarik pengunjung baru ke alamat digital Anda.

3 alasan untuk mempercepat kecepatan situs Anda


Bagi siapa saja yang memiliki bisnis online, kerugian terbesar dari situs yang lambat adalah berhenti menjual. The Konversi Digital Consumer Research pada tahun 2017 menyatakan bahwa 93% dari Brasil terhubung telah membuat pembelian melalui Internet. Jadi, jangan menunggu untuk meningkatkan kecepatan pemuatan dan kualitas situs Anda, karena ini juga bisa dianggap sebagai strategi penjualan.


Kegunaan

Kegunaan bertanggung jawab untuk membuat situs web lebih intuitif dan mudah digunakan. Kemudahan penggunaan merupakan faktor penting bagi pengguna untuk tetap berada di halaman tertentu atau tidak. Oleh karena itu, kelambatan bukanlah satu-satunya masalah yang bisa ditunjukkan oleh sebuah situs web; seorang pengunjung mungkin berhenti melanjutkan sebuah situs web jika mereka tidak menemukan informasi yang mereka cari.

Peringkat Google

Apakah Anda ingin situs Anda muncul di antara hasil pertama pencarian Google? Salah satu kekhawatiran Anda harus memecahkan masalah yang memperlambat situs. Penting untuk mengoptimalkan gambar, menonaktifkan fitur yang tidak perlu, mengaktifkan caching dan tentunya memilih hosting yang andal . Jika Anda ragu tentang rekomendasinya, lihat 7 tips posting untuk meningkatkan kecepatan situs.

Pengalaman pengguna

Ada banyak pembicaraan hari ini tentang pengalaman pengguna dan perubahan perilaku konsumen. Survei Google menunjukkan bahwa 79% orang yang menggunakan ponsel cerdas ingin menemukan informasi yang mereka cari secara instan. Ini berarti jika situs web bisnis Anda lambat dan tidak disesuaikan untuk perangkat seluler, ini tidak akan menjadi pengalaman yang baik dan Anda mungkin kehilangan penjualan dan pelanggan.

Perangkat mobile: kecepatan adalah kunci

Smartphone telah membantu konsumen lebih cepat. Dengan internet di ujung jari Anda, semua orang menginginkan hasil langsung , seperti yang ditunjukkan dalam penelitian yang kami sebutkan di paragraf sebelumnya. Jika dalam skenario ini situs yang lambat tidak lagi memiliki waktu, halaman yang tidak disesuaikan untuk perangkat mobile juga kehilangan banyak kesempatan.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang ponsel terlebih dahulu , penting untuk mengetahui apa itu dan apa keuntungan menggunakan teknik ini untuk membuat situs web. Perjalanan belanja berjalan melalui alat pencarian, situs web dan jejaring sosial, dan seringkali semua akses dilakukan oleh smartphone. Saluran ini memberikan elemen yang sangat mempertimbangkan keputusan konsumen. Oleh karena itu, situs web yang lambat dapat membuat bisnis Anda kehilangan poin dan pelanggan memilih persaingan, bahkan jika produk atau layanan Anda memiliki kualitas atau harga yang lebih baik.

Situs bisnis Anda harus menjadi perpanjangan dari bisnis Anda, jadi penting agar kehadiran online Anda kompatibel dengan kenyataan. Bayangkan bahwa Anda memiliki pembawa dan menilai kelincahan dalam pengiriman, namun situs Anda lambat, pengalaman pengguna buruk dan konsumen tidak menemukan informasi yang Anda cari. Agar internet menjadi pintu gerbang bagi pelanggan baru, Anda perlu menjaga agar situs Anda tetap teratur dan siap menerima pengunjung baru, yang mencerminkan kualitas layanan dan layanan Anda.

Akhirnya, ingatlah bahwa perusahaan yang beradaptasi lebih cepat berubah cenderung lebih menonjol, terutama di lingkungan yang sangat kompetitif seperti internet. Jadi pelajari target pemirsa Anda dan tawarkan pengalaman terbaik untuk membangun loyalitas dan meningkatkan profitabilitas bisnis Anda.

Apakah kamu menyukai postingan ini? Lihat juga bagaimana situs web yang bagus membantu Anda menghasilkan lebih banyak bisnis lokal dan mengetahui apakah paket hosting Anda memenuhi permintaan situs Anda ?

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact